Hari Libur, AMPI Lutim Bersama Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Di 4 Kecamatan

Vale Idul Fitri

Malili,Sinyaltajam.com-Memanfaatkan hari libur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kab. Luwu Timur kembali melanjutkan aksi sosialnya bersama Anggota DPR RI, Muhammad Fauzy atau yang akrab disapa Abang Fauzy.

Kali ini ada 4 kecamatan yang mendapatkan bantuan Sembako dan Masker dari Abang Fauzy dan AMPI Lutim, yakni Kecamatan Mangkutana, Kalaena, Angkona dan Tomoni Timur yang masing-masing diterima oleh camatnya.

Iskandar Muda selaku perwakilan dari AMPI Lutim yang menyerahkan secara langsung bantuan tersebut menuturkan bahwa, bantuan ini adalah bentuk kepedulian abang Fauzy dan AMPI Lutim di bulan suci ramadhan untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kami serahkan bantuan sembako ini, mohon agar segera dibagikan ke desa-desa untuk disalurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan. Dan untuk Masker agar dibagikan ke posko-posko covid desa yang ada di perbatasan. Ini merupakan amanah dari Abang Fauzy,” ujar Iskandar Muda, Kamis (21/05/2020).

Kabag Pemerintahan Setdakab Lutim ini melanjutkan bahwa, abang Fauzy berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19 ini.

Camat Mangkutana, Kalaena, Angkona dan Tomoni Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI, Muh. Fauzy dan AMPI Lutim. Bantuan tersebut akan segera mereka berikan ke desa-desa untuk disalurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan. (rhj)

JANGAN LEWATKAN