Haswan, Sah menjabat ketua Umum Mapala Muhammadiyah Palopo periode 2019- 2020

Vale Idul Fitri

Sinyal Tajam, Palopo– Pengurus baru Mapala UM Palopo periode 2019- 2020 resmi menjabat, setelah pihak kampus melantik pada Jumat 20/12/2019 di aula UM Palopo sendiri.

Acara peresmian ini dibuka langsung Jumawan Jasman.,SE M.M Selaku Pihak kampus.

Dalam sambutanya Jumawan Jasman.,SE M.M menyampaikan pesan kepada Mapala “kedepan dapat menjaga nama baik organisasi, tetap berada di perjuangan dakwah bidang lingkungan serta bisa sinergitas dengan pihak kampus dalam program kerja nantinya,” Ungkap Jumawan Jasman.

Hal senada juga di sampaikan Haedar., SE M.M selaku Dewan Pembina Mapala UM Palopo ” Bahwa Mapala harus menjadi promotor perubahan dalam perkembangan Kampus, dapat bersinergi dengan menjalin silaturahmi kepada lembaga kemahasiswaan lainnya baik secara internal maupun eksternal di lingkung Kemahasiswaan’ kata Haedar kepada sejumlah pengurus yang di Lantik.

Sementara itu dari Dewan Pendiri Baharuddin SE juga menyampaikan Pesan mendalam kepada Pengurus baru periode 2019- 2020 untuk ” bisa lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya, dapat bersinergi dengan program-program dan kaidah perguruan tinggi Muhammadiyah” ungkap Bang Ibet.

Selain itu juga anak mapala harus mampu melahirkan kader-kader yang bisa mengharumkan nama baik organisasi dan almamater utamanya.

Dalam sambutan pula selaku ketua umum Baru juga angkat bicara terkait dirinya hari ini di lantik,ia berterima kasih sebesar-besarnya atas di Lantik dirinya dan kabinet periode 2019-2020 ,semoga amanah ini kami jalankan untuk merubah menset negatif masyarakat tentang organik Mapala melalyo program- program kegiatan sosial nantinya.

Adapun nama yang pengurus baru kami, saya lampirkan nama-namanya diantaranya Alam, FeraEkayanti, Ilham, Sahril Mardini, Lusiana gessong, Jabbar syam, Fandi affan, Asmar, Askin, Suhaerah suaib, dan Aditya.

” Mereka inilah nantilah akan menjadi kunci kerjasama yang baik dalam tim,” tambah Haswan

Setelah ini kami akan bekerja secara maksimal dalam milad yang ke 23 nanti ,yang tinggal menghitung berapa lagi, kami pastikan langkah ini merupakan langkah awal dalam bekerja.

” Kita hanya bisa dan harus takluk kepadanya,” tutup Haswan ketua umum Mapala UM Palopo.( Rahman)

JANGAN LEWATKAN