Haswan Terpilih Sebagai Ketua Umum Periode 2019-2020 Di Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo

Vale Idul Fitri

Sinyal Tajam com Palopo–Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo– Sukses menggelar KONFERENSI XXI yang di hadiri seluruh Pengurus, Dewan Penghormatan,Dewan Pendiri.

Konferensi XXI di laksanakan di ruang kelas SMK Muhammadiyah Palopo, (5/12/2019)

” Setelah konferensi di buka pada tanggal 5 Desember lalu, dan dilanjutkan pada agenda lainnya, Laporan LPJ Pengurus Periode lalu dan di lanjutkan pada pemilihan Ketua Baru Periode 2019-2020 ,” ucap Muhammad Affan.

Muhammad Affan, juga menyampaikan bahwa saudara haswan layak kami panggil ketua sekarang,setelah ia ditetapkan melalui proses pemilihan usai di laksanakan, dan keluar nama sebagai penentu kemenangan.

Kami berharap melalui tema ini” Regenerasi Kepemimpinan yang inlektual dan berpegang teguh pada kode etik pecinta alam” kami sadar bahwa sejatinya masih banyak kekurangan kami sebagai kader, semoga melalui pembaharuan ini bisa terwujud dengan baik pula.

Sementara itu Haswan sebagai ketua terpilih Umum Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo Periode 2019 – 2020 saat ditemui pada konferensi XXI mengatakan bahwa organisasi ini ingin saya kembalikan kepuncak kejayaannya dan berharap semua anggota Mapala UM palopo dapat bekerja sama dengan baik, ucapnya

” Dan semua itu dibutuhkan kerjasama yang baik dan kesadaran dalam berorganisasi,” kata Haswan kepada Jurnalis Mapala UM Palopo.

Tim redaksi Mapala UM Palopo

JANGAN LEWATKAN