Humas Kerukunan Pekerja Luwu Raya Ajak Seluruh Pekerja Wija To Luwu Bantu Medis Di Daerah

Vale Idul Fitri

Morowali, Sinyaltajam com– Gerakan 1000 Masker Kerukunan Pekerja Luwu Raya sudah mulai melakukan distribusi ke salah satu rumah sakit Di Luwu Timur tepatnya di RSUD Ilagaligo Kab.Luwu Timur

Besok jika tidak ada halangan kami akan melanjutkan distributusi ke Rumah Sakit Umum Kota Palopo, Di Rampoang.

Rahman, S.E Selaku Humas KPLR Mengatakan bahwa hadirnya kesadaran ini atas dasar Alat Pelindung Diri yang dikenakan dokter dan perawat untuk menangani pasien infeksi virus corona ( Covid19) boleh di kata hampir menipis.

Maka dari itu hadirnya kami selaku pekerja di Kab.Morowali ikut turut prihatin atas apa yang di alami para medis di Indonesia, Khususnya di Wilayah Luwu Raya.

Saya berharap kepada seluruh sahabatku, Keluargaku, senasib kita di dunia perantauan di Bumi Tepe asa moroso ini untuk mari saling membantu satu sama lainnya, dalam bingkai menjaga tatanan kekeluargaan.

Mari kita sedekahkan sedikit untuk para perawat yang telah bekerja di garda terdepan dalam menghadapi, merawat, dan mengobati pasien terinfeksi Covid-19..

Donasi Satu Masker yang kita akan ulurkan, Kepada Medis dan perawat ini akan menjadi nilai ibadah di Sisi Allah SWT

Jika saudara- saudara memiliki kelebihan alat pelindung diri lebih baik kawan- kawan sumbangan untuk medis dan mari kita hindari namanya perdagangan dalam moment ini.

Untuk sahabatku warga Luwu Raya, kami membuka pelayanan 24 jam menerima Donasi kawan berupa Alat pelindung diri di Sekretariat Jl Poros Trans Sulawesi, Depan conter celuler Alga Desa Kuarea, Kec.Bahodopi atau anda bisa Langsung menelpon di No O81394363527.

Atas bantuan kawan-kawan Wija to Luwu, Insya Allah di bahwa naungan bendera Kerukunan Pekerja Luwu Raya akan tetapi sasaran.

“Semoga bantuan APD kawan- kawan dapat membantu para dokter dan perawat yang tengah menangani pasien-pasien corona,” Ucap Humas KPLR, Rahman, SE.

JANGAN LEWATKAN