Husler Minta Pesparawi IV Lutim Dipersiapkan Dengan Baik

Sinyaltajam. com.Lutim–Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV Kabupaten Luwu Timur, Jumat (24/05/2019) pagi melakukan audiens dengan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, di rumah jabatan Bupati Lutim, Malili.

Rombongan panitia Pesparawi Kabupaten Luwu Timur ini dipimpin langsung oleh ketua Panitia Pesparawi IV Luwu Timur, Harun Siang, Wakil Ketua, Sekretaris, Pailin Paulus serta beberapa orang Seksi. Hadir pula mendampingi Kabag Pemerintahan, Senfry Oktavianus.

Kedatangan panitia Pesparawi ini dalam rangka menyampaikan persiapan Pesparawi IV Kabupaten Luwu Timur yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Kecamatan Burau.

Ketua Panitia Pesparawi Lutim, Harun Siang menyampaikan kepada Bupati Lutim bahwa, Pesparawi IV kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. “Kali ini peran panitia di Kecamatan yang lebih dominan, sedangkan Panitia tingkat Kabupaten hanya mengkoordinir untuk acara pembukaan dan penutupan,” terang Harun.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengapresiasi dan merespon dengan baik rencana penyelenggaraan Pesparawi Luwu Timur Tahun ini, yang memang telah menjadi agenda rutin Pemkab. Luwu Timur.

Olehnya itu, Husler meminta kepada panitia agar mempersiapkan acara tersebut dengan baik dan melibatkan semua elemen yang terkait, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Pesparawi IV Luwu Timur rencananya akan digelar tanggal 27-28 September 2019 mendatang di Kecamatan Burau, diikuti 11 Kecamatan se-Luwu Timur, dengan enam jenis lomba. (ikp)

JANGAN LEWATKAN