Husler, sosok pemimpin yang selalu bersama rakyat dalam suka maupun duka

Sinyaltajam.com,Lutim-Di tengah kesibukannya sebagai seorang nomor satu di Luwu Timur Ir.H.Muh.Thoriq Husler senantiasa menyempatkan diri untuk mengunjungi warganya baik dalam keadaan suka maupun duka.

Sangat jarang ditemui pemimpin sepertinya,tidak membeda bedakan agama,suku,ras,dan golongan,seorang pemimpin yang betul betul merakyat dan dicintai rakyatnya.

Disaat saat kesibukannya dalam memimpin Luwu Timur dan mengurus persiapan pilkada serentak yang akan berlangsung dibulan desember mendatang dirinya mengunjungi warganya yang sedang berduka sebagaimana yg dilakukan hari ini Bupati Husler menyempatkan diri melawat salah seorang pendeta Gereja Toraja di Mangkutana yang meninggal dunia.

Hal yang sama juga beliau lakukan saat kemarin malam ada seorang pendeta bernama I Wayang Darmawan yang meninggal dunia dimangkutana.

“Saya turut berdukacita atas berpulangnya saudara kita, semoga almarhum diberikan tempat yang indah disorga dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,”ujar Husler.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pendeta yang meninggal dan dikebumikan hari ini adalah seorang pendeta senior gereja Toraja.Rabu 16/092020 LP lb

JANGAN LEWATKAN