Jembatan Perbatasan Desa Pombakka dengan Desa Bululondong Memprihatinkan 

Sinyaltajam.com. Lutra–Walmas, Sinyaltajam.com – Satu-satunya Jembatan ini menjadi batas antara desa pombakka kecamatan malangke barat, Kabupaten Luwu Utara dengan Desa bululondong, kecamatan Lamasi timur, Kabupaten Luwu. 

Desa pombakka itu sendiri termasuk salah satu desa yang sulit dijangkau karena letaknya yang dikelilingi oleh aliran-aliran sungai serta jalannya yang jauh dari kata mulus 

Hironisnya, jembatan inilah yang menjadi satu-satunya pilihan yang digunakan masyarakat jika ingin mengakses jalur darat dari Desa Bululondong menuju desa pombakka,Semua menjadi waspada Sewaktu-waktu banjir datang menerjang tidak ada lagi jalur darat yang bisa dilalui 

Melihat Kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak Lagi dilalui oleh kendaraan roda empat, membuat masyarakat kesulitan untuk membawa hasil pertanian dan tambaknya untuk dijual keluar. 

masyarakat desa pombakka yang mayoritas bekerja sebagai petani dan petambak, sangat berharap agar pemerintah dan stakeholder terkait betul-betul memperhatikan dan mendengar kebutuhan yang dikeluhkan masyarakat desa pombakka khususnya.
(Adirman)

JANGAN LEWATKAN