Kapolres Lutim Perintahkan Personilnya Pengamanan di Pantai

Sinyaltajam.com,Lutim–Dalam rangka mengamankan kegiatan warga yang melakukan wisata di tiga pantai yakni pantai Lemo,pantai Suso,dan pantai Balo-balo di kec. Burau, Kab. Luwu Timur.

Kapolres Luwu timur AKBP INDRATMOKO.S.IK memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan pengamanan terhadap warga yang menikmati keindahan 3 pantai di Burau.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops, menfokuskan terhadap balapan liar yang sering terjadi di sekitar pantai itu apabila air sudah surut.

Selain dari itu jajaran Polres Lutim kata Andi Akbar, juga melakukan pengamanan terhadap anak-anak yang sedang mandi dan bermain di pesisir pantai tujuannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam hal pengaman ada yang paling unik dan menarik perhatian dari pengamanan tersebut yaitu ada sekitar 15 orang personil Polwan juga di turunkan ke lokasi wisata pantai suso, Balo-balo,dan pantai Lemo.

“Para polwan yang ditugaskan dipantai tersebut mereka melakukan himbauan atau sosialisasi protokol kesehatan covid-19 pada pengunjung obyek wisata di 3 pantai itu,”ujar Kompol Andi Akbar Mallaroang. Minggu (02/Agustus 2020).

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah merebaknya virus covid 19 terhadap warga yang sedang berwisata dipantai itu,Kata Andi Akbar.lap Sarni.

JANGAN LEWATKAN