Kapolsek Bahodopi; Tidak ada Kata Kompromi Dalam Menuntaskan Miras dan Narkotika

Bahodopi, Sinyaltajam.com – Lagi-Lagi Minuman Keras (Miras) menjadi temuan pelaksanaan K2YD Polsek Bahodopi di Desa Keurea dan Desa Bahomakmur, Sabtu malam (15/02/2020).

Dalam Komando Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan SH dan lima anggota Polsek Bahodopi, berhasil mendapatkan barang bukti Miras di Desa Keurea dan Desa Bahomakmur.

Adapun hasil dari giat K2YD di Desa Keurea Rumah Lk. Agrio Korniawan ditemukan barang bukti Miras jenis Cap Tikus dengan jumlah barang bukti 30 bungkus Cap Tikus dan 6 botol besar Cap Tikus.

Di tempat lain di Desa Bahomakmur Lorong Blok B Kos-kosan milik Lk. Punirin kamar nomor 4 yang disewa oleh Lk. Arief Mowose bersama Istri bernama Harmin Tosada, diperoleh barang bukti Miras jenis Cap Tikus dan minuman beralkohol merk Pinaraci dengan jumlah 16 bungkus Cap Tikus, 5 Jerigen Captikus (165 liter) dan 2 Jerigen Pinaraci (66 liter).

Selanjutkan barang bukti disita dan diamankan di Polsek Bahodopi.

“Kita harapkan kegiatan yang kami lakukan, bisa mencegah terjadinya peredaran Miras di Kec.Bahodopi ini untuk daerah yang sadar akan Miras dan Narkotika,” ungkap Iptu Zulfan.

Karena menurut Kapolsek Bahodopi tersebut, tidak ada kata maaf bagi peredaran Miras dan Narkotika, dan jika barang bukti ditemukan, pastinya akan disita dan musnahkan di Polsek. (Rhm)

JANGAN LEWATKAN