banner 728x90

Ketua Bawaslu Luwu Timur Ucap Syukur Karena Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Berjalan Dengan Lancar Dan Belum Ada Kendala

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Ketua Bawaslu Luwu Timur, Pawennari ucap syukur Alhamdulillah, karena Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024, sampai hari ke tiga berjalan lancar dan belum ada permasalahan yang serius.Sabtu (02/03/24).

Hingga hari ketiga Sabtu,tanggal 02 maret 2024.Proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu tahun 2024 yang di laksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tingkat kabupaten Luwu Timur Bawaslu dan jajarannya terus perketat pengawalan.

Ketua Bawaslu Luwu Timur, merasa bersyukur karena sampai hari ke tiga prosesnya berjalan dengan lancar, dan belum ada kendala atau permasalahan yang serius.

“Alhamdulillah,kita bersyukur hari ini kita memasuki hari ke tiga belum di temui kendala ataupun permasalahan yang serius,” ucap Pewennari.

“Insya Allah kita dari pihak Bawaslu Luwu Timur akan terus kawal dengan semaksimal mungkin proses rekapitulasi di tingkat Kabupaten yang di lakukan KPU Luwu Timur sampai selesai,” tambahnya.

Pawennari juga berharap agar proses rekapitulasi di tingkat kabupaten yang di laksanakan KPU sudah bisa selesai hari ini.

Untuk hari terakhir ini tinggal tiga kecamatan yang di lakukan perekapan,yaitu kecamatan Nuha,Burau dan Malili.

Lap.Kisman.