Klarifikasi Video, Seorang Warga Mengaku Tidak Diperhatikan oleh Pemerintah

Sinyaltajam.com,Lutim-Beberapa hari lalu beredar video seorang wanita paruhbaya yang mengaku tidak diperhatikan oleh pemerintah. Warga tersebut berasal dari dusunTemmassarangnge,
Desa Tarabbi, Kecamatan Malili,Luwu Timur.kamis (27/08/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, dirinya mengaku tidak diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat.

Sehingga awak media turun langsung cek lokasi yang bersangkutan dan menggali informasi kebenarannya.

Seorang aparat Pemerintahan sekaligus Ketua Badan Permusyawaratan Desa Tarabbi, Herman saat dimintai keterangan mengatakan bahwa video itu tidak benar kami dari pemerintah desa sudah banyak membantu.

“Terkait video yang dimedsos itu saya akan memberikan klarifikasi yang sebenar-benarnya, dimana pengakuan dalam video itu sama sekali tidak benar, kami disini sebagai pemerintah Desa selalu memperhatikan warga tersebut,”ujarnya Herman.

Herman juga menjelaskan kalau wanita GS adalah tentangganya, jadi dia lebih tahu persis kehidupannya.

“Iya itu tetangga saya, dia sudah banyak mendapat bantuan,mulai dari bedah rumah, Plts, KWH listrik gratis, Rastra,PKH dan sembako selama masa wabah covid19 ini. Dan saya heran sama dia kenapa saat ada orang yang memberi beras 5 kg seakan akan melupakan itu semua,”kata Herman.

“Pesan saya marilah kita mensyukuri nikmat Allah melalui bantuan pemerintah,jangan hanya karena nikmat sesaat kita melupakan nikmat yang telah lalu,ungkap Ketua BPD Tarabbi sambil menutup keterangannya.Lap HR
PPWI

JANGAN LEWATKAN