KMKB Morowali, Januari Gelar Seminar Nasional Hadirkan Rocky Gerung dan Sandiaga Uno

Sinyal tajam com Bahodopi–Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi ( KMKB) Morowali gelar seminar nasional yang di rangkaikan dengan pelatihan K3.

Pelaksanaan ini akan di laksanakan di aula kantor Kecamatan Bahodopi pada tanggal 18 – 19 Januari 2020 mendatang, kata Yopi Sabara selaku ketua Kerukunan KKMB Morowali, Kamis 27/12/19.

Lanjut Yopi menjelaskan bahwa seminar ini kami laksanakan dengan mengangkat tema ” Implikasi pembangunan pabrik baterai di Kab.Morowali terhadap lingkungan sosial dan ekonomi” Peluang atau bencana ?, Ini yang perlu kami diskusikan nantinya, katanya.

Perlu kami jelaskan, bahwa pelaksanan seminar ini kami rangkaikan juga dengan pelatihan K3 nantinya.

” Karena kegiatan ini berskala nasional, maka dari itu, kami hadirkan juga tokoh nasional untuk mengisi acara kegiatan kami helat nantinya di januari ,” ucap Yopi Sabara selaku pelaksana kegiatan.

Sementara itu usai seminar di laksanakan nantinya,akan kami lanjutkan pelatihan K3.

Peserta yang mengikutinya nanti diberikan tiga sertifikat sekaligus dalam pelatihan sehari saja dengan biaya cukup murah saja.

“Program ini merupakan atas kerjasama dengan pihak trainer dan Kementerian Tenaga kerja yang di sebut bulan K3,” tandasnya Yopi Sabara

Kami hadirkan narasumber nasional diantaranya Agus Gumiwang K sebagai Mentri Perindustrian, Siti Nurbaya sebagai Mentri Lingkungan Hidup dan kehutanan, Luhut Binjar P. selain dari kalangan pemerintahan, kegiatan ini juga akan menghadirkan beberapa orang dari pengamat politik serta politikus sekaligus pengusaha seperti Rocky Gerung dan Sandiaga Uno.

Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, para pemikir, para tokoh, para pemuda, dan terbuka kepada siapapun silahkan datang ramaikan diskusi seminar yang akan di laksanakan pada Januari mendatang, Tutup Yopi Sabara Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi (KMKB) Morowali ( Rahman)

JANGAN LEWATKAN