Laka Maut di Poros Malili – Sorowako, Tewaskan 3 Orang Warga Desa Balambano

Vale Idul Fitri

Lutim, Sinyaltajam.com– 3 orang warga Desa Balambano yang alami kecelakaan maut dengan satu unit mobil Grandmax dinyatakan meninggal dunia dalam kecalakaan lalulintas di Jalan Poros Malili-Sorowako tepatnya di Karebbe Desa Laskap, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa, (26/05/2020) sore tadi.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya mengatakan, ketiga orang yang meninggal dalam kecalakaan tersebut adalah satu keluarga, S (25), I (18) dan MF (2).

“korban adalah satu keluarga yang merupakan warga Dusun Balambano, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kab. Lutim,” kata AKP Andi Ali Surya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pada saat kecalakaan korban mengendarai sepeda motor Honda Blade dengan nomor Polisi DN 4519 VC. Sementara lawannya menggunakan mobil pickup grand max DP 8418 GH yang kemudikan IJ (37) warga Luwu Timur.

“Kami sementara melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, dan pengemudi mobil tersebut sudah diamankan di Mako Polres Lutim beserta barang bukti,” ujarnya.

Saat ini tambah Kasat Lantas Polres Lutim itu, jenazah korban telah dievakuasi ke Puskesmas Malili. (Mal)

JANGAN LEWATKAN