Lawan Virus Corona, Personil Polres Lutim Laksanakan Olahraga Pagi dan Berjemur

Vale Idul Fitri

LUTIM,sinyaltajam.com – Guna menghadapi pandemi Covid-19 atau virus Corona, personil Polres Lutim 

melakukan olahraga pagi dan berjemur di halaman Mapolres, Jum’at (03/04/2020).

Giat olahraga ini di pimpin oleh Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh. Rifai yang di ikuti oleh Kapolres AKBP Indratmoko,S.IK beserta seluruh PJU dan personel Polres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur mengatakan dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran fisik pada personel perlu dilakukan olahraga terukur dan sekaligus kita berjemur.

‘’ Agar fisik dan stamina tetap terjaga kami lakukan olahraga secara terukur dan kami sempatkan untuk berjemur selain itu gunanya mencegah atau tertular penyakit covid-19 atau virus corona yang mewabah di tanah air kita,”ucap Indratmoko.

Indratmoko juga meminta kepada seluruh personel Polres Luwu Timur agar tetap menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sesuai dengan SOP yang diberikan seperti rajin mencuci tangan menggunakan air dengan sabun dan hand sanitizer. Serta mengkomsusi makanan yang gizinya lebih baik.

‘’Seperti yang telah di anjurkan oleh pemerintah, kami harus tidak terlalu sering berkumpul dan harus jaga jarak guna mencegah virus corona ini tertular pada kita,’’ujarnya

Kapolres Luwu Timur menambahkan jika ada personel polres luwu timur yang merasa ada gangguan pada kesehatannya , maka segera mungkin untuk diperiksakan dan beristirahat.

Selesai melaksanakan olahraga pagi personel Polres Luwu Timur dibagikan makanan bergizi , vitamin serta masker untuk pencegahan penyakit dan untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina tetap terjaga guna dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(tim)

JANGAN LEWATKAN