Masyarakat Desa Tarabbi Siap Menangkan Husler-Budiman 80 persen

Sinyaltajam.com,Lutim-Tim Relawan pemenangan Husler-Budiman di kukuhkan sore tadi pukul 16.00. di posko induk pemenangan Husler-Budiman di Tarabbi.

Acara pengukuhan kali ini, di laksanakan dengan sangat sederhana, dengan mengikuti aturan protokol kesehatan, covid-19. Semua yang hadir menggunakan masker, atur jarak, dan cuci tangan juga di tes suhu demi mewaspadai penyebaran covid 19 yang masih mewabah. Senin (14/09/2020).

Sebelum mengukuhkan, A.Murfi memberikan sambutan sekaligus orasi politik untuk membakar semangat para relawan tim pemenangan Husler – Budiman yang akan dikukuhkan di desa Tarabbi.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang hadir di tempat ini untuk melaksanakan pengukuhan tim pemenangan Husler-Budiman. Sebelumnya kita rencanakan pengukuhan tim pemenangan desa sekecamatan malili, di satu tempat, dengan sangat meriah, namun rencana itu terkendala dengan adanya aturan Permendagri dan KPU, jadi pengukuhan kali ini sederhana saja dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19,”ujar Murfi.

“Meskipun pengukuhan di adakan dengan sangat sederhana, saya yakin semangat masyarakat untuk memenangkan pasangan Husler-Budiman tetap menggebu gebu.ungkap A.Murfi

Serentak angkat tangan sambil teriak, Lanjutkan !!!

“Perlu kita tahu bahwa calon kita ini adalah dari Birokrat dan sudah berpengalaman di pemerintahan, jadi jangan kita ragukan. Insya Allah Husler Budiman akan membawa Luwu Timur kedepannya semakin baik,.

“Jangan mudah percaya dengan janji-janji gratis,karena kalau semua di gratiskan, maka anggaran daerah akan habis dan tidak ada lagi yang di pakai membangun,
Kata A.Murfi.

Kembali semua yang hadir bersorak, “betul”.

Senada juga di tuturkan oleh seorang Tokoh masyarakat dari keluarga Toraja Benyamin, Bahwa desa Tarabbi ini listrik PLN menyalah pada bulan November 2016, itu setelah Husler menjabat jadi Bupati, kata Benyamin.

“Seperti jalan beton yang sudah dinikmati, ditambah lagi bantuan alat pertanian, bibit padi,ataupun tanaman komuditi perkebunan lainnya, itu sudah banyak dinikmati warga di Desa Tarabbi,”
Tutur Benyamin.

Dalam kesempatan yang sama, juga salah seorang Tokoh masyarakat Titus Minggu meminta kepada Husler dalam periode keduanya nanti agar kiranya Tarabbi betul – betul semakin di perhatikan pembangunannya,
karena masih banyak jalan di desa Tarabbi belum di aspal, kami tahu dan menyadari bahwa pembangunan itu bertahap tidak serta merta semua harus terealisasi karena bukan cuma desa Tarabbi yang harus di bangun,banyak desa yang lain di Luwu Timur ini.

“Saya masih ingat perolehan suara Husler di Tahun 2015 pilkada lalu, angka persentase perolehan suaranya 60 persen koma sekian di seluruh wilayah 11 kecamatan dan insya Allah mudah-mudahan 9 desember 2020 nanti, kita bisa mencapai Perolehan suara di angka 80 % untuk seluruh kecamatan. untuk Husler -Budiman,” Kata Titus Minggu.
(HR.PPWI)

JANGAN LEWATKAN