Masyarakat Towuti Tak Mampu Berkata Dengan Melihat Ribuan massa Saat Pengukuhan Tim Garuda

LUTIM,SINYALTAJAM.com-Hari ini masyarakat Kec. Towuti tidak banyak berkata-kata, dengan melihat bukti bagaimana daerah Towuti menjadi lautan Manusia saat penyambutan Husler dan Budiman memasuki kawasan kec. Towuti. Mereka disambut diarak masuk ke dalam posko pemenangan tim Garuda.

Dalam sambutannya, Yeskel Naritoding selaku ketua pemenangan Garuda dan Roda mengatakan bahwa, jagoannya ini memang mereka tidak diragukan lagi dalam memimpin Luwu Timur disebabkan pasangan ini adalah birokrat ulung yang tahu tentang pemerintahan. Dan mereka juga mempunyai jiwa yang melayani, bukan untuk dilayani.

“Dengan melihat antusias masyarakat ini, kita harus memenangkan H.Husler dan Budiman agar program MTH Budiman  dapat di lanjutkan,”katanya.

Masyarakat Towuti sambut kedatangan MTH Budiman

Pengukuhan ini juga dihadiri oleh partai pengusung diantaranya ketua PDI Ober Datte, ketua DPRD Amran Syam SH, Usman Sadik, Andi Baharuddin, PBB, Hanura dan anggota dewan Provinsi, Esra Lamban, ketua pemenangan kabupaten, Mahading serta tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ober Datte selaku kader PDI, mengatakan bahwa, memilih Husler bukan sembarang pilih, akan tetapi mereka sudah melakukan survei dan hasilnya jauh diatas tetangga sebelah.

Mereka juga mempunyai integritas yang tinggi, serta sudah dianggap oleh tim Garuda dan Roda sebagai bapak pemersatu semua suku di Luwu Timur. Beliau tidak membeda bedakan Agama, Suku dan Ras. Husler-Budiman juga tidak mempunyai jiwa yang sombong, serta rendah hati.

Dalam orasi Husler, mengatakan bahwa, dirinya dan Budiman adalah birokrat Tulen yang memahami aturan perundang-undangan yang berlaku, dan sangat memahami kondisi Luwu Timur.

Husler bersama Budiman berjanji akan memperbaiki yang sudah baik menjadi yang lebih baik lagi. Dan akan memperjuangkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Diantaranya akan melanjutkan program beasiswa yang sudah berjalan, Menaikkan Insentif para Guru Ngaji, Guru sekolah, dan juga akan membangun Rumah Sakit di daerah Towuti, serta menyiapkan 1 Milyar untuk seluruh desa yang ada di Luwu Timur.

Dan tidak boleh lagi ada pasien yang membeli obat karena semua itu akan ditanggung oleh Pemda.
dan dirinya juga mengingatkan jangan mudah termakan janji-janji seperti adanya pupuk gratis, apa lagi KTP bukan untuk diperuntukkan untuk berobat ada BPJS yang sudah jelas peruntukannya, kata Husler dalam orasinya yang disambut tepuk tangan oleh para pendukungnya.

Penulis : Ilham Salju

JANGAN LEWATKAN