Operasi Cipkon Amankan Sepuluh Kendaraan Yang Tidak Lengkap Dokumen

Vale Idul Fitri

Sinyaltajam.com. Lutim–Selama bulan suci Ramadhan jajaran Polres Luwu Timur melakukan Operasi Cipkon di beberapa titik yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

Adapun Operasi cipta kondisi (cipkon) ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Wotu Desa Tarengge yang tergabung Polres Luwu Timur, Polsek Wotu, Polsek Burau, Polsek Mangkutana.

Dalam gelar operasi cipta kondisi ini pihak kepolisian Kabupaten Luwu Timur telah berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang melanggar mulai dari roda dua maupun roda empat.Sabtu malam 19/05/2019.

AKP. Jodi, yang dikomfirmasi mengatakan, “Operasi cipta kondisi (Cipkon) ini adalah sasaran utama kami seperti pelaku teror, pembawa sajam, kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dokumen dan kandalpot resing yang dianggap menggagu ketertiban warga selama bulan suci ramadhan,.

Adapun pelanggaran yang kami temukan malam ini ada beberapa seperti kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak dilengkapi dokumen juga kandalpot resing, untuk narkoba nihil pelaku teror nihil pembawa sajam juga nihil.

Jadi cipta kondisi ini kami laksanakan setiap malam minggu dan berakhir malam ini, jadi selanjutnya kita masuk operasi ketupat tanggal 20,”pungkas AKP. Jodi.

Dalam Operasi Cipkon, berhasil mengamankan 10 kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen Motor 6 Mobil 4.lap Tim

JANGAN LEWATKAN