Peduli Toli-toli, Forum Relawan Bahodopi Gelar Aksi Penggalangan Dana

Morowali, Sinyaltajam.com- Aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kabupaten Toli-toli Provinsi Sulawesi Tengah yang dilakukan Forum Relawan Bahodopi di Kab. Morowali, berhasil memperoleh donasi sejumlah 17 Juta rupiah.

Aksi ini tergolong menarik, karena dilakukan di pintu masuk PT. IMIP di Kecamatan Bahodopi, perusahaan tambang terbesar di Kab. Morowali yang memiliki puluhan ribu karyawan.

“Aksi yang di lakukan para relawan untuk mendapatkan donasi, di area pintu masuk perusahaan PT.IMIP, selain itu kami lakukan di pasar-pasar dengan menyusuri toko-toko atau door to door,” ungkap Silva, Ketua Forum Relawan Bahodopi kepada Sinyaltajam.com, Jum’at, (7/2/2020).

Dana sejumlah kurang lebih Rp 17 juta tersebut diperoleh dari dua hari aksi penggalangan. Hari pertama sejumlah kurang lebih Rp 11 juta, kemudian hari kedua sejumlah kurang lebih Rp 6 juta.

Silva menambahkan, aksi penggalangan dana ini di lakukan atas kerjasama antara beberapa organisasi yang tergabung dalam Forum Relawan Bahodopi, diantaranya yakni, KKPG Morowali, Mapala Trungkeulahi, BEM PILM Dan Morowali Vaper’s. (Rahman)

JANGAN LEWATKAN