banner 728x90

Pemdes Tampinna Sukses Selesaikan Icon Desa

LUTIM. SINYALTAJAM. com- Desa Tampinna Kecamatan Angkona Kabupaten Lutim, sukses menyelesaikan Icon Desa, sehingga dengan Icon desa tersebut nampak lebih tertata dan ciptakan keindahan desa dan mampu menyerap daya tarik masyarakat akan pentingnya keindahan saat memandangnya.Kamis 7/3/2024.

Icon desa yang di bangun tepatnya di pinggir lapangan yang bertuliskan TAMPINNA diperindah dan dicat  warna merah di tambah dengan tatahan yang begitu indah sehingga sejuk dan damai saat di pandang.

Muh. Yusuf SP selaku Kades Angkona kepada media ini mengatakan,  bahwa pembangunan Icon desa itu menggunakan anggaran dana Bantuan Keuangan Khusus ( BKK) tahun anggaran 2023 yang dipaketkan dengan penataan lapangan sepak bola sebesar Rp. 223.828.630, dengan pelaksana kegiatan TPK Desa Tampinna.

“Icon Desa Tampinna sudah kami bangun dan Alhamdulillah sudah sukses dan nampak terlihat indah saat memandangnya ,”papar Muh Yusuf di iringi senyum.

Muh.Yusuf juga berharap dengan dibangunnya Icon desa itu, para masyarakat bisa menjaga dan memelihara dengan baik.

“Karena Icon desa yang kita bangun ini, selain mempercantik desa juga sebagai simbol desa jadi kita berharap semua bisa terjaga dan terpelihara dengan baik,”ujarnya.lap Masding.