Pesparawi IV Luwu Timur Digelar 27 – 28 September 2019

Sinyaltajam.com, Lutim – Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Ke – 4 tingkat Kabupaten Luwu Timur, memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Timur, akan digelar pada tanggal 27-28 September 2019 mendatang di Kecamatan Burau.

Guna membahas persiapan event bernuansa religi ini, maka Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat pada Selasa (14/05/2019) kemarin yang berlangsung di Gereja GKST Imanuel Lambarese, Kecamatan Burau. Rapat ini dihadiri oleh Camat Burau, Sukri, Ketua Forum Kerjasama Gereja ( FKSG) , Pdt.Yorim Karoma, S.Th, ketua LPPD Luwu Timur, dr.Anna Toding, para pengurus FKSG Kecamatan se Luwu Timur serta perwakilan gerej-gereja yang ada di kecamatan Burau.
Rapat ini selain untuk membicarakan hal-hal teknis terkait kegiatan pesparawi, juga melakukan pembentukan panitia serta penentuan waktu pelaksanaan Pesparawi dengan mempertimbangkan kesibukan masing-masing warga gereja sehingga semua kegiatan terkoodinir dengan baik.

Camat Burau, Sukri dalam arahannya mengatakan bahwa sebuah kehormatan karena Kecamatan Burau yang ditunjuk sebagai tuan rumah Pesparawi ke IV Kabupaten Luwu Timur tahun 2019. Olehnya itu perlu dipersiapkan secara matang agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.
“ Dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sangat kita harapkan, agar semua persiapan baik sebelum maupun pada hari pelaksanaan berjalan dengan lancer “kata Sukri.

Adapun jenis kategori akan dilombakan pada Pesparawi Luwu Timur ke 4 ini adalah ; Paduan Suara Dewasa Wanita (PSDW), Paduan Suara Dewasa Pria (PSDP) – Small Male Choir , Paduan Suara Dewasa Pria (PSDP) – Small Male Choir, Paduan Suara Pemuda, Vokal Grup Remaja dan Solo Anak Putera atau Puteri .

Setelah semua kepanitiaan Pesparawi IV lengkap, selanjutnya Panitia akan melakukan audiens dengan Bupati Luwu Timur untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan dan penandatanganan SK Panitia.
Adapun panitia inti Pesparawi Luwu Timur yang terpilih, masing-masing; Harun Siang, S.Th ( Ketua), Pailin Paulus ( Sekretaris) dan Libret Raganti (bendahara), ditambah Wakil Ketua, Wakil sekretaris, Wakil Bendahara dan beberapa seksi yang dibutuhkan . (Dg Marala)

JANGAN LEWATKAN