Pos Penjagaan Polres Lutim di Perketat, Ini Tujuannya

Sinyaltajam.com,Lutim–Mulai hari ini Kamis tgl (30/07/2020). Pos penjagaan Polres Lutim lakukan pemeriksaan barang bawaan dan penitipan identitas seperti SIM atau KTP.

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal dan sekaligus meningkatkan kewaspadaan seperti hal-hal yang tidak diinginkan.

Jadi kami perketat penjagaan dipos pintu masuk Polres Lutim demi keamanan sekaligus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus sesuatu diPolres.

“Ini perintah dari pimpinan, tamu wajib lapor yang memasuki halaman Polres Lutim dan perlu ditau apa keperluannya dia, dan identitasnya di titipkan di Pos penjagaan, nanti setelah pulang baru diambil kembali,”ujar Kompol. Andi Akbar Mallaroang.

Apa lagi banyak kejadian-kejadian pernah terjadi di tempat lain terkait penyerangan pos-pos Polisi pada orang yang tidak dikenal.

“Jadi ini salah satu tujuan kita memperketat penjagaan, tamu harus lapor dan tanya dia mau kemana apa tujuannya dan kita perlu tau itu, dan setelah kami tau keperluannya kita arahkan atau kita antarkan masuk,”ujar Akbar.Lap Sarni/Fitri.

JANGAN LEWATKAN