Ratusan Warga Mahalona Syukuran Panen Bersama Husler – Budiman

Sinyaltajam.com,BupatiLutim– Luwu Timur Ir. H Muh Thoriq Husler bersama ketua Bapelitbangda Drs. Budiman Hakim M.Pd didampingi  ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam SH berbaur bersama Ratusan Masyarakat dan petani melaksanakan syukuran Panen di Dusun Koromolai Desa Mahalona kecamatan Towuti Siang tadi pukul 11.30 Minggu (2/Agustus)

Syukuran Masyarakat atau pesta panen Kali ini di Desa Mahalona terbilang sukses, pasalnya, panen kali ini para petani sawah berhasil memanen padinya 5 sampai 6 Ton gabah per hektar, dari 300 hektar hamparan sawah yang dipanen menghasilkan 180 Ton Gabah yang didapatkan para petani di Mahalona.

Ketua  DPRD Luwu Timur H. Amran Syam SH dengan senyum mengatakan hasil panen tahun ini patut kita banggakan, keberhasilan petani dalam menggarap hamparan sawahnya berkat dukungan keras dari pemerintah Kabupaten dibawah komando Bupati Luwu Timur yang terus menyiapkan infrastruktur pertanian, terima kasih Pak Husler atas dukungan dan perhatiannya terhadap Masyarakat Mahalona Raya, ujar  Amran Syam.

Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas keuletan petani di Mahalona yang berhasil memanen padinya dengan jumlah yang cukup signifikan, potensi pertanian yang ada di Mahalona tak kalah dengan daerah lainnya, upaya pemerintah daerah bersama DPRD terus mengawal suksesnya pelaksanaan pembangunan di segala bidang terkhusus di bidang pertanian, saya yakin Mahalona akan jadi Lumbung pangan di Luwu Timur, ujar Husler yang sambut Lanjutkan oleh ratusan warga yang hadir.lap Fitri/Sarni.

JANGAN LEWATKAN