2 Karyawan PT IMIP Saling Tabrak, 1 Tewas dan 1 Lagi Kritis

Morowali, Sinyaltajam.com- Saling Senggol saat berangkat ke tempat kerja, 2 Karyawan PT. IMIP mengalami kecelakaan, akibatnya 1 diantaranya tewas di tempat, sementara korban yang satunya dilaporkan kritis. Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) ini terjadi pagi sekitar pukul 07.30.
di Desa Tabo Kecamatan Bahadopi Kab. Morowali, Sabtu, (08/02/2020).

Seorang sumber yang juga karyawan di PT. IMIP, saat melewati lokasi peristiwa Lakalantas tersebut, mengungkapkan sempat singgah melihat salah seorang korban yang tergeletak sudah tidak bernyawa lagi. Sementara satu korban lainnya masih sempat dibawa menggunakan mobil perusahaan menuju klinik PT. IMIP.

“Saya sempat singgah saat melewati lokasi kejadian, dan melihat kondisi salah stu korban sudah tidak bernyawa lagi, sementara korban lain masih semat dilarikan ke klinik perusahaan.” ungkap sumber, dan menyebutkan kalau peristiwa laka maut tersebut, belum terkonfirmasi dari pihak Polsek Bahodopi.

Kedua Korban teridentifikasi dari Id Card, menurut Sumber yang enggan namanya disebut, korban selamat yakni bernama Musa Tadung B, berumur 32 Tahun, asal Mariri, Desa Saloso, Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara Provinsi Sulsel.

Sementara korban satunya lagi yang tewas di tempat, bernama Agustiawan berumur 20 tahun, asal Leppeng Kab. Bone yang saat ini tercatat beralamat di Desa Lalampu, Kec. Bahodopi Kab. Morowali Provinsi Sulteng.

Untuk sekedar diketahui, aktifitas pengendara roda dua di ruas jalan di sekitar PT. IMIP perusahan tambang terbesar di Kab. Morowali memang sangat ramai dan padat. Khususnya setiap Pagi dan Sore, saat waktu pergantian kerja, dimana ribuan karyawan yang menggunakan kendaraan roda dua terlihat saling berdesakan. (***)

JANGAN LEWATKAN