SDN 103 Lumbewe Juara III Pada Pentas PAI Kemenag Lutim

Vale Idul Fitri

Sinyaltajam. com. Lutim–Muhammad Rayhan Haruna, siswa kelas V SDN No 103 Lumbewe, Kecamatan Burau ,Luwu Timur berhasil keluar sebagai juara III pada kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) di cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, Kamis (16/05/2019) di Masjid Kemenag Luwu Timur.

Pada Pentas PAI ini, Rayhan Haruna mewakili kecamatan Burau bersama peserta lainnya yang mengikuti lomba cerdas cermat dan lomba pidato.
Guru pendamping dari SDN No 103 Lumbewe,yang juga guru Pendidikan Agama Islam, Nasrum Mahmud,S.Pd.I yang dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan jika muridnya keluar sebagai juara III untuk lomba MTQ, ia berharap kedepannya akan lebih baik lagi.

” Ini ajang uji coba untuk tampil di event yang lebih tinggi lagi, tapi kita bersyukur pencapaian siswa sudah luar biasa ” kata pria yang sering disapa ustad Nasrum ini.

Dalam ajang ini, selain di cabang MTQ, peserta dari Kecamatan Burau juga mengikuti cerdas cermat dan lomba pidato.Bahkan untuk cerdas cermat, yang diikuti oleh siswa SDN Nomor 1016 Mabasi,Desa Jalajja, kecamatan Burau ini akan mewakili Luwu Timur ke tingkat provinsi Sulawesi Selatan, karena berhasil menjadi juara pertama di ajang ini.  (yul)

JANGAN LEWATKAN