Sopir Panther Terobos Sungai Deras Hingga Terjebak

Sinyaltajam, Lutim–Tinggginya curah hujan beberapa hari ini sehingga menyebabkan beberapa titik wilayah di Kabupaten Luwu Timur banjir, salah satunya desa Mahalona, terkena banjir dan memutuskan jembatan milik PT. VALE.

Menurut salah satu warga Mahalona Karim, bahwa Jembatan tersebut merupakan milik PT. Vale Indonesia dimana jembatan itu sebagai akses perusahan menuju Bahudopi, Kabupaten Morowali dari Luwu Timur.

Jembatan tersebut juga menjadi akses ratusan masyarakat petani yang berada di desa Mahalona Raya,”ujarnya.

Akibat putusnya jembatan tersebut Sebuah mobil Penumpang menuju Bahudopi, Kabupaten Morowali (Sulteng) terpaksa nekat menorobos sungai yang deras hingga terjebak ditenga sungai, Selasa siang (14/5/2019).

Puluhan warga yang berkumpul ditempat itu berbondong-bondong membantu mobil itu yang terjebak ditenga sungai dengan menggunakan tali dan sebagian mendorongnya.

Menurutnya bahwa tidak ada jalan lain sehingga sangat terpaksa sopir tersebut nekat menorobos sungai deras karena jembatan satu-satunya yang biasanya dilalui putus.

Kami yang berada disana sangat prihatin sehingga kami turun tangan memberikan bantuan dengan cara menarik pakai tali dan lainya mendorongnya,”kata Karim.

“Kami berharap pihak PT. Vale segera membenahi jembatan itu karena bukan hanya sopir roda empat yang melewati tetapi kami juga petani melewati jalan tersebut untuk kekebun,”kuncinya. Tim

JANGAN LEWATKAN