Sosok Ronal Aksan (22) Korban Selamat Tabrakan Maut Terlihat di Depan Mako Polres Lutim

Malili, Sinyaltajam.com- Usai menjalani perawatan di RSUD I Lagaligo Wotu, Ronal Aksan (22) korban selamat Laka maut pada hari Sabtu (01/02/2020) lalu, terlihat berada di depan Mako Polres Lutim, Rabu, (05/02/2020).

Wajah Ronal warga Desa Walimpong, Kecamatan Liburang, Kabupaten Bone itu, nampak masih lebam, dan tangan sebelah kanan masih dalam kondisi terikat perban. Namun meski demikian, Ronal sudah mampu berjalan.

Kepada Sinyaltajam.com, Ronal mengaku masih trauma atas peristiwa Laka maut yang dialaminya, dan dirinya bersyukur masih bisa selamat terhindar dari kematian.

Terkait maksud keberadaannya di depan Mako Polres, Ronal mengatakan hanya ingin melihat kondisi mobil Avanza yang ringsek dan kini berada di depan Mako Polres.

“Saya hanya ingin melihat kondisi mobil ini, dan memang sangat parah kerusakan mobil tersebut, hingga merenggut 5 nyawa sekaligus saat itu.” ujarnya singkat.

Kehadiran Ronal saat itu, mengundang perhatian beberapa pengguna jalan dan terlihat mulai ramai warga berdatangan. Olehnya, Ronal yang didampingi beberapa keluarganya, segera berlalu pergi meninggalkan tempat tersebut.

Kondisi mobil Avanza bernomor polisi DN 582 AT nampak mengalami kerusakan yang sangat parah, sehingga menewaskan Amin Halide (52) warga Soppeng (sopir), dan satu keluarga yakni Henra (21) beralamat di Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Sepasang suami istri Muhammad (45) dan Warni (42) dan satu cucunya Andi Tiara Aprilia (6).
Ketiga korban beralamat di Camming, Desa Cumpaga, Kecamatan Liburang, Kabupaten Bone. (Mal)

JANGAN LEWATKAN