Terima Mobil Dinas, Pemdes Asuli Bikin Syukuran

Towuti, Sinyaltajam.com – Usai menerima kendaraan operasional berupa mobil dinas, Pemerintah Desa Asuli buat acara syukuran, Senin, (10/02/2020).

Acara syukuran tersebut diadakan di Kantor Desa Asuli Kec. Towuti, yang sempat dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dohri As’ari, Camat Towuti Alimuddin Natsir dan seluruh kepala desa se Kec. Towuti.

Kepala Desa Asuli Mustari Beddu kepada Sinyaltajam.com mengatakan dengan adanya mobil operasional ini bisa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan perangkat desa.

“Semoga mereka (perangkat desa red) semakin bergairah dalam menjalankan tugasnya,” tutur Kades.

Kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Timur Ir. Muh. Thoriq Husler. Olehnya, kata Mustari kepercayaan Pemerintah Kabupaten akan selalu dijaga, untuk dipergunakan demi kelancaran urusan Pemdes termasuk juga untuk kepentingan masyarakat.

“Yang jelas dengan adanya kendaraan ini, akan menpermudah segala urusan Pemdes Asuli juga termasuk urusan kepentingan masyarakat, sehingga harus dijaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemkab Lutim.” tutupnya. (ilham salju)

JANGAN LEWATKAN