Terkait Corona, Dua kades datangi anggota DPRD di Dapil Wotu – Burau

Vale Idul Fitri

Sinyaltajam.com Lutim–Keseriusan para kepala Desa untuk menangkal virus Corona di kecamatan Wotu – Burau terkhusus di Desanya masing-masing patut diacungi jempol, terbukti dua kepala di kecamatan Wotu yakni Kepala Desa Madani Jueming BA dan kepala Desa Tabaroge Lukman mendatangi anggota DPRD Luwu Timur Daerah pemilihannya (Wotu – Burau) yaitu Hj. Heriyanti Harun di kediaman pribadinya malam ini Di Wotu.

Dalam pertemuan itu, dua kades menyampaikan pesan kepada legislator Partai Golkar agar seluruh Anggota DPRD Pro aktif untuk turun langsung membantu masyarakat dalam menangkal Covid 19, minimal mensosialisasikan kepada warga agar berhati hati terkait bahaya Virus Corona, atau dapat membantu masyarakat dengan menyemprotkan Disenfektan terhadap lingkungan disetiap Desa yang dipelopori oleh Anggota DPRD di Dapilnya Masing-masing, terus terang di Desa kami belum pernah saya lihat ada Anggota DPRD yang turun membantu masyarakat terkait upaya menangkal Virus yang mematikan itu (Corona), kata Lukman Kades Tabaroge minggu malam 28 /3/2020 kepada Heriyanti Harun yang diamini oleh Jueming Kades Madani.

Mendengar keluhan dua kades yang mendatanginya, Srikandi Partai Golkar itu menyatakan upaya kami secara pribadi pak Desa terkait penanganan Virus Corona telah kami lakukan sesuai kemampuan pribadi kami, insya Besok secara pribadi saya akan menyerahkan alat pelindung Diri (APD) kepada petugas Medis di Puskesmas dan memberikan Vitamin kepada petugas kesehatan di RSUD I La Galigo Wotu demi membantu dalam menangkal Virus Corona.

Dua kades yang mendatangi legislator Lutim itu kades Tabaroge dan Madani setelah mendengarkan penjelasan permintaan anggota DPRD dapil Wotu – Burau Heriyanti Harun merasa puas, sembari meminta anggota DPRD lainnya di dapil Burau Wotu Untuk ikut membantu warga dalam menangkal Virus Corona. terutama di Desanya. Mr

JANGAN LEWATKAN