Toyota Malili Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan, Ini kejutan Bagi Kostumer

Sinyal Tajam.com, Lutim | Kalla Toyota Malili gelar acara buka bersama dengan masyarakat dan anak panti asuhan, di kantor Kalla Toyota Malili. Rabu (15/05/2019).

Kepala cabang Kalla Toyota Malili, Suharman, mengundang masyarakat Lutim untuk ikut dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan sebagai rutinitas tahunan disetiap bulan suci Ramadan.

Antusias masyarakat dan anak panti asuhan dalam acara buka bersama itu meninggalkan kesan positif bagi pengelola Toyota Malili. Kepala Cabang Kalla Tiyota Malili, Surahman, sangat bersyukur bisa mengadakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kita adakan tak lain hanyalah untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran dan kru Kalla Toyota Malili dengan masyarakat Lutim, saya juga sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini, karena ini adalah salah satu momen untuk saling mengenal lebih dekat semua keluarga Toyota Cabang Malili,” ungkap Suharman.

Lanjutnya, Toyota Malili berharap tahun depan bisa lebih meriah lagi dari yang sekarang mohon doanya, dan akan menjadikan program ini program tahunan yang wajib, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung bukan hanya buka puasa bersama saja, juga mendengar ceramah atau tausiah.

Tausiah dan Buka Puasa Bersama dan bincang bincang dengan direktur Toyota Cabang Malili dan lanjut buka puasa bersama. Selain itu, Kalla Toyota Malili menyerahkan infak di masjid 45 Puncak Indah Malili, Kab. Lutim.

Sejumlah hadirin yang tergabung dalam kegiatan buka puasa bersama kali ini merasa puas. Dan juga karayawan mengaku senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Toyota Kalla Grup Cabang Malili.

Muchsin salah satunya yang menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya mengurus penjemputan tamu dan jadi juru parkir.

“Ini adalah program yang bagus karena kita bisa saling kenal satu dengan yang lain, kita bisa berbagi dan banyak lagi manfaatnya,” ujar Muchsin .

Perlu diketahui juga, bahwa THR untuk kostumer, bisa dapat undian THR, ALPHARD, INNOVA dan FORTUNER setiap pembelian di bulan april, mei dan juni.

Info servis ramadhan : diskon jasa 20% diskin, spratpart 10% dan juga bagi kendara yang mengalami masalah dalam perjalanan, tiyota cabang malili bisa mengunjungi tempat tersebut, kata yang membidangi otimotif.lap Anto

JANGAN LEWATKAN