Simbol ‘ Sibawaki Bangunngi Soppeng ‘ Kuatkan Niat Maju Di Pilkada Soppeng

SINYALTAJAM.COM. SOPPENG – Niat yang baik tentu akan membawa berkah dan akan menghasilkan sesuatu yang diinginkan demi mencapai sebuah harapan masyarakat Bangsa dan Negara.

Hal tersebut menggugah hati dan melangkah maju untuk ikut dalam kontestasi pada Pilkada Soppeng mendatang.

Dengan sebuah harapan, Ir.Lutfi Halide membuka mata dan hati masyarakat Soppeng dengan pancaran baliho ‘ Sibawaki Bangunngi Soppeng ‘ yang mengajak untuk bersama-sama membangun Soppeng agar kedepan Soppeng lebih maju dan lebih baik lagi.

” Dengan niat yang baik dibarengi hati tulus, ayo kita sama-sama membangun Soppeng yang lebih baik lagi,” Urai Ir.Lutfi Halide.Mp, Minggu (12/05/2024).

Mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan ini, kini terus berkarya dengan segudang pengalaman utamanya dibidang Pertanian sehingga mewakafkan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Soppeng periode 2024-2029.

Untuk itu, dengan jabatan yang diembang saat ini, Ir.Lutfi Halide selaku Wakil Bupati Soppeng masih tetap fokus sebagai pelayan masyarakat dan dengan niat baik serta ikhlas terpancar kedepan untuk menata Soppeng lebih baik lagi.

Penulis: Yusufcinchonk