Jayadi Nas Apresiasi Polri Selalu Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Jayadi Nas Apresiasi Polri Selalu Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2024 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Lutim, Senin (14/10/2024).

Bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Kapolres Lutim, AKBP Zulkarnain dan turut hadir Perwira Penghubung, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Satpol-PP, Kepala Senkom, Kadis Perhubungan Lutim, para Kabag/Kasat dan Pejabat lingkup Polres Lutim.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain mengungkapkan, operasi yang akan digelar selama 14 hari ini fokus mengedepankan teguran simpatik dan humanis untuk masyarakat.

“Operasi akan digelar dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024 dengan mengedepankan giat yang preemtif, Preventif dan didukung pola Gakkum lantas secara elektronik,” ujar AKBP Zulkarnain.

Kapolres Lutim juga berharap agar para personil Satlantas dapat bekerja maksimal dalam menekan angka pelanggaran yang terjadi di lapangan.

“Saya berharap, operasi zebra Pallawa tahun ini dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas pada ruas jalan black spot, trouble spot serta dapat meminimalisir fatalitas korban lakalantas khususnya diarea Luwu Timur dan perbatasan provinsi,” ungkap AKBP Zulkarnain.

Sementara Pjs. Bupati Lutim, Jayadi Nas yang dikonfirmasi usai apel menyampaikan apresiasinya kepada Polri yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Luwu Timur.

“Saya berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Lutim yang telah bersinergi bersama Pemerintah Daerah memberikan kontribusi pelayanan kepada masyarakat dalam hal berlalu lintas yang aman dan tertib kepada masyarakat Luwu Timur,” tutur Jayadi Nas.

Jayadi Nas pun menyampaikan arahannya untuk masyarakat agar selalu patuh berlalu lintas.

“Diimbau kepada masyarakat menjelang kampanye terbuka ini agar tetap patuh berlalu lintas dan tidak menimbulkan kericuhan di masyarakat untuk tidak keluar dari koridornya. Olehnya itu, mari bersama-sama menjaga Pilkada damai di Luwu Timur,” tandas Pjs. Bupati Luwu Timur. (res/ikp)