banner 728x90

Anggota DPRD Bersama Bupati Luwu Timur Melepas Kontingen UDG IX Tingkat Sulsel

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Bupati Luwu Timur H.Budiman Dharma Gita melepas kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) yang akan mengikuti lomba UDG IX tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024.berlangsung dikantor Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur, Selasa (09/04/2024).

Bupati Luwu Timur H.Budiman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas keikutsertaan kontingen Kabupaten Luwu Timur dalam lomba UDG ke-IX tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Harapan kami agar kiranya dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama baik Luwu Timur serta menambah pengalaman berkompetisi secara Nasional,” Harap H.Budiman.

Senada yang disampaikan oleh Ketua LPDG Lutim Made Sariana bahwa anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur senantiasa mendukung program-program Pemerintah terutama dalam hal kegiatan Keagamaan sehingga tercipta rasa Aman dan Damai di Bumi Batara Guru.

“Jaga kesehatan dan persiapkan diri dengan baik dalam menghadapi lomba,” Imbuh Made Sariana.

Lanjutnya, di Bumi Batara Guru ini harmonisasi dan Persatuan Bangsa senantiasa tetap terjaga sesama Umat Beragama lainnya.

“LPDG bersama PHDI Kabupaten Luwu Timur saya ucapkan terima kasih dan kepada para peserta agar tetap semangat dan percaya diri,” Ucap Ketua LPDG Lutim sekaligus anggota DPRD Lutim.

Diketahui, UDG ke-IX Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada 12 hingga 14 April 2024 di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamaju Lutim.

Tuan rumah pelaksanaan UDG ke-IX yakni Luwu Utara dengan peserta berasal dari Kabupaten Luwu Timur, Sidrap, Tana Toraja, Makassar dan Palopo.

Hadir dalam pelepasan kontingen UDG Luwu Timur yaitu Kadis PMD, direktur RSUD I Lagaligo, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat Tomoni Timur, Ketua PHDI Lutim dan Tokoh Umat Hindu. Lap Kisman.