banner 728x90

Ayo Datang di Pujasera Landmark Desa Puncak Indah Di Atas Bukit Pemandangannya Sangat Jelas Dan Indah

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Ayo datang di Pujasera Landmark beranda di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur yang terletak di atas bukit membuat pemandangan kota Malili terlihat sangat jelas dan indah.Rabu (06/03/24).

Pujasera Landmark Luwu Timur, merupakan tempat nongkrong baru, untuk masyarakat Bumi Batara Guru, dan selain menyajikan berbagai macam kuliner, pengunjung juga dapat menikmati suasana di malam hari, untuk melihat keindahan kota Malili.

Kepala Desa Puncak Indah, Muhammad Cakir mengatakan dengan adanya tempat nongkrong baru ini dapat menarik banyak wisatawan, sehingga dapat menambah perekonomian di Desa Puncak Indah.

“Landmark tempat Nongkrong yang baru dapat menarik wisatawan dan berbagai macam kuliner sehingga dapat menambah perekonomian masyarakat Desa Puncak Indah,” katanya.

Keistimewaan dari Pujasera Landmark ini ialah pengunjung juga bisa menikmati view Kota Malili dan juga Sunset yang indah langsung dari atas ketinggian.

“Jadi tunggu apalagi, ayo ke Pujasera Landmark Desa Puncak Indah Luwu Timur, yang mulai buka pukul 15.00 sampai 22.00 Wita tiap harinya, dan juga tiap akhir pekan,” Tutup Cakir.

Lap.Kisman.