banner 728x90

Bosan Di Janji, BPD Tarabbi, Herman Jaya Kembali Adukan PJU Yang Tak Berfungsi Ke Dinas Perhubungan Lutim

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim, Herman Jaya sangat menyayangkan adanya lampu Penerang Jalan Umum (PJU) yang terpasang di dusun Temmassarange yang saat ini sudah tidak berfungsi dengan baik.

Menurutnya PJU itu sudah kisaran 2 tahun tidak berfungsi alias tidak menyala dan sudah sering kali disampaikan ke pihak terkait dalam hal Dinas Perhubungan Kabupaten Lutim untuk dilakukan perbaikan.

Namun penyampaian itu terkesan diabaikan oleh pihak terkait sehingga dirinya kembali mengadu untuk meminta agar PJU tersebut di perbaiki sehingga bisa berfungsi dengan baik.

Bahkan menurut Herman saat mengadu, ia hanya sering di beri janji kalau keluhan mati lampu PJU itu akan segera di lakukan perbaikan namun saat ini belum ada titik terang.

Hal ini diungkapkan BPD Herman ke media ini pada Senin (08/04/24).

“Tadi itu tidak sengaja ketemu beliau pak Sekdis Perhubungan Amran Akmal S.STP jadi saya langsung adukan saja terkait lampu jalan di dusunku yang sudah dua tahun tidak pernah nyala,” tuturnya.

“Jadi tadi itu saya tanyakan ke beliau,pak,bagaimana itu lampu jalanku di Temmassarangnge Tarabbi sampai sekarang belum nyala,beliau pak Amran jawab,saya kira sudah menyalami pak”,katanya.

“Lalu saya jawab belum pak Sekdis,itu hari memang pernah mau naik perbaiki namun jalan sementara di kerja,tapi sampai sekarang belum pernah datang,bahkan saya sering juga chat lewat Wa itu bagian penanganan PJU nya namun tidak pernah di balas,” Ujar Herman.

Menurut Herman,setelah mendengar pengaduannya,Sekdis Perhubungan Lutim, Amran Akmal langsung merespon baik,

“Iya pak,nanti saya akan tanya dia dan perintahkan untuk datang perbaiki itu lampu jalanta,” kata Amran Akmal.lap Masding.