banner 728x90

Bupati Budiman Apresiasi Penyelengara Pemilu 2024 Berjalan Damai Dan Mengajak Lapisan Masyarakat Jaga Perdamaian

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Bupati Luwu Timur H. Budiman saat menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan dalam pemilihan umum 2024, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyampaikan Apresiasinya karena berjalan aman.

Apresiasi tersebut disampaikan Budiman sebagai ucapan terima kasih kepada Penyelenggara pemilu karena berlangsung aman hingga tahap rekapitulasi Jumat 1/3/2024.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada lapisan masyarakat, Forkopimda, dan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu atas berlangsungnya pemilu ini dengan damai dan aman,” kata Budiman.

Ia berharap pemilu tahun 2024 ini tetap berlangsung aman hingga semua proses dinyatakan selesai, dimana hari ini KPU Luwu Timur mulai melakukan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten.

“Jadi kita berharap semua proses dapat terus berlangsung aman sejuk dan damai hingga semua selesai. Mari kita sama jaga kedamaian di Bumi Batara Guru ini yang kita cintai,” Harap Bupati. Lap Tim.