banner 728x90

Bupati Budiman Tutup Liga Futsal Ramadan XI Tahun 2024

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyaksikan langsung Pertandingan Final sekaligus menutup Liga Futsal Ramadhan ke XI Tahun 2024, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Malili, Minggu (31/03/2024) malam.

Turut Hadir Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, Kadis Parmudora, Andi Tabacina Akhmad, Ketua Harian Koni, Camat Malili, Nasir dj.

Pada Pertandingan final yang berlangsung seru itu, Tim Budiro FC. yang berasal dari Sorowako keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Tim AKK FC. asal Malili dengan skor 5-1.

Bupati Budiman menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Koni dan seluruh panitia yang terlibat atas terselenggara nya liga futsal ini.

“Saya berharap liga futsal ini dapat terus terselenggara kedepannya agar dapat mencari bibit yang bisa dibentuk untuk menjadi tim kabupaten,” jelas Budiman.

Ketua Penyelenggara, Yudi Burhan mengungkapkan, kegiatan futsal ini sudah berlangsung selama 11 tahun, dan suatu kebanggaan karena satu-satunya turnament liga yang ada di Luwu Timur yang bertahan eksistensi nya sampai saat ini.

“Terima kasih kepada Pemkab Luwu Timur melalui Dinas Parmudora dan terima kasih juga kepada Bapak Kapolres Luwu Timur telah menurunkan tim pengamanan untuk mengamankan kegiatan liga Futsal Ramadhan ini,” tutup Yudi. (ay/ikp)