banner 728x90

Bupati Luwu Timur Berharap Agar Fasilitas Icon BBG Bisa Di Jaga Dengan Baik

LUTIM, SINYALTAJAM.com – Berkunjung ke kabupaten Luwu Timur tidak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan waktu sejenak untuk mampir di Bundaran Bumi Batara Guru di desa Puncak Indah kecamatan Malili.

Bundaran Bumi Batara Guru merupakan salah satu icon kabupaten Luwu Timur yang saat ini masih dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh PT.Vale menggunakan dana CSR perusahaan tersebut.

Walaupun belum rampung, namun keindahan icon tersebut sudah nampak terlihat dengan dibuatnya beberapa taman kecil didalamnya seperti taman Geopark 3 Danau dan juga beberapa taman kecil lainnya.

Baru-baru ini PT.Vale menghadirkan alat berat jenis Triple Seven di lokasi tersebut guna menambah keindahan pesona Bundaran Bumi Batara Guru.

Bupati Luwu Timur, H.Budiman saat meninjau lokasi penempatan alat berat tersebut mengingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga fasilitas yang sudah di bangun.

“Taman ini salah satu lingkarannya adalah lingkaran Triple Seven Park yang dibangun oleh PT.Vale, tentu saya berharap bahwa bundaran ini bisa rampung tahun ini,” Ujar Budiman, Sabtu (09/03/2024).

Budiman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT.Vale yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur untuk menciptakan satu icon besar di Luwu Timur.

“Saya menghimbau kepada masyarakat mari kita berpartisipasi untuk menjaga taman ini dengan baik sehingga bisa di nikmati oleh siapa saja yang berkunjung ke ibu kota kabupaten Luwu Timur,” Tutupnya.

Lap.mail