banner 728x90

Turnamen Sepak Bola Antar Instansi Dibuka; Bupati Luwu Timur; Olahraga Mempersatukan Orang.

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Bupati CUP VII tahun 2024

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur yang ke-21, Bupati H.Budiman resmi membuka turnamen sepak bola antar instansi.

Turnamen sepak bola yang akan memperebutkan piala bergilir Bupati cup VII tahun 2024.dipusatkan di stadion H.Andi Hasan Opu To Hatta Kecamatan Malili, Kamis (16/05/2024).

Adapun maksud dan tujuan digelar turnamen Sepak bola antar instansi yakni untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan serta mempererat persatuan dan silaturahmi dilingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur H.Budiman menyampaikan bahwa turnamen antar instansi merupakan salah satu event dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur yang ke-21 tahun 2024.

” Turnament ini sangat luar biasa dan perlu disyukuri karena beberapa event dilakukan di stadion ini, artinya tempat ini mulai memberikan kebaikan buat kita semua,” Kata Bupati Luwu Timur H.Budiman.

Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini berharap agar turnamen sepak bola menjadi event silaturahmi karena olahraga mempersatukan orang, bukan mencerai beraikan orang dan olahraga membuat karakter orang menyatu.

Disamping itu, selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur berpesan kepada petugas medis untuk selalu standby di stadion saat pertandingan berlangsung.

” Alhamdulillah, banyak sekali orang-orang berbuat kebaikan di tanah Batara Guru ini dan ini artinya daya beli bagus dan semoga membawa keberkahan di daerah ini,” Ucap H.Budiman.

Sementara, seksi penanggung jawab Sepak bola antar instansi Muhammad Safaat dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi pada turnamen sepak bola yaitu sebanyak 29 tim yang dibagi menjadi 8 group.

” Sebenarnya, jumlah peserta ada 30 tim akan tetapi ada yang mengundurkan diri dengan alasan pemainnya kurang sehingga 29 tim dibagi 8 group,” Ungkap Muhammad Safaat.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola antar instansi yakni Wakil Bupati Luwu Timur, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Lutim, Perwakilan dari Polres Luwu Timur dan Pabung TNI Lutim.

Lap.Kisman