banner 728x90

Dapat Bantuan CSR, Pelaksana Tugas Desa Wewangriu, Ariani Asaad Ucapkan Terima Kasih Ke PT.Vale

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Pelaksana tugas Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim, Ariani Asaad menghaturkan terima kasih kepada PT. Vale Indonesia tbk yang telah menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di Desanya.

Bantuan tersebut berupa pengadaan countainer sampah 3 unit, pengadaan motor sampah 1 unit, pengadaan alat peraga edukasi untuk sekolah PAUD/ TK, pemberian makanan tambahan bagi anak Balita dan Ibu hamil serta menyusui.

Penyerahan bantuan langsung dilakukan di Kantor Desa Wewangriu oleh Yahyuddin dari Fasilitator Desa ke Pelaksana tugas Desa Wewangriu, Ariani Asaad yang dihadiri oleh Pemdes beserta Staf, BPD dan pihak PT.Vale dalam hal Fasilitator pada Senin, 4 Maret 2024.

” Kami selaku Pemerintah Desa Wewangriu mengucapkan terima kasih kepada PT. Vale atas bantuan – bantuan yang telah diberikan ke Masyarakat kami,” ujarnya.

Ia juga berharap agar setiap bantuan yang masuk ke Desanya itu bisa bermanfaat dan di jaga dengan baik oleh masyarakatnya.

“Kita berharap agar setiap bantuan baik itu dari pemerintah maupun pihak swasta bisa bermanfaat dan di jaga dengan baik oleh masyarakat,” tandasnya.

Ariani Asaad juga mengatakan pengadaan ini semua berdasarkan PTO. PT.Vale dan usulan dari masyarakat yang telah di putuskan dalam musyawarah Desa yang di hadiri oleh BPD dan Pemdes serta perwakilan masyarakat.lap. Masding.