banner 728x90

Diakhir Masa Jabatan Sebagai Anggota DPRD Abduh Berharap Ke Bupati Budiman Mewujudkan Impian Bangun Bendungan Untuk Petani Mahalona Raya

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Harapan Abduh disisa masa jabatan sebagai anggota DPRD dapil 5 Towuti/Nuha kabupaten Luwu Timur bisa mewujudkan impian masyarakat membangun bendungan besar untuk di manfaatkan oleh masyarakat Petani di Mahalona Raya.

Hal itu disampaikan Abduh kepada Media ini, bahwa masih ada waktu sampai bulan 8 untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Towuti.

“Saya masih punya kesempatan sampai bulan 8 untuk memperjuangkan aspirasi petani di Mahalona Raya dan daerah seberang Danau Towuti. Salah satunya bendungan di Maholona Raya, dan itu sudah saya sampaikan secara langsung ke bupati saat paripurna, “kata Abduh, Senin 4/3/2024.

Selain Bendungan dia juga mengatakan akan mengawal program lainnya seperti jalan tani, drainase dan bantuan alat-alat pertanian.

“Jadi nanti pada saat pembahasan terakhir di paripurna DPRD semua usulan yang sudah dirancang sebelumnya namun belum terealisasi, itu akan saya sampaikan kembali karena semua sangat prioritas untuk direalisasikan,”ujarnya.

Namun jika seandainya program tersebut tidak direalisasikan di satu tahun anggaran minimal dia sudah memfasilitasi DADnya dulu.

“Ketika itu sudah kita lakukan dengan demikian insya Allah bendungan itu akan terealisasi di Mahalona Raya, karena itu memang obsesi saya dari dulu,dan tetap akan saya perjuangkan sampai masa jabatan saya,meskipun saya sudah tidak terpilih lagi,”ujarnya.

Dia berharap kedepannya kepada teman-teman DPRD yang terpilih didapil 5 dan juga kepada Bupati Luwu Timur agar kiranya bisa mewujudkan impiannya.

“Semoga ini bisa menjadi catatan dan konsep anggota dewan yang baru terpilih mewujudkan mimpi saya membangun bendungan besar di mahalona raya agar kehidupan masyarakat yang mayoritas petani bisa lebih sejahtera,”harapnya. Lap Tim.