banner 728x90

HAKLI DPC Lutim Gelar Musyawarah Kabupaten untuk Memilih Pengurus Baru

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Luwu Timur menggelar Musryawarah tingkat kabupaten di Warkop Brother, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Sabtu (24/02/2024).

Tujuan digelarnya musyawarah ini untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan sekaligus melakukan pemilihan Ketua dan Pengurus HAKLI DPC Kab. Luwu Timur periode 2024 – 2030.

Ketua HAKLI DPC HAKLI Lutim periode 2019-2024, H. Junaedi, SKM., M.Kes., saat membuka kegiatan menekankan beberapa hal diantaranya : setiap anggota HAKLI wajib memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota); pembayaran iuran HAKLI dilakukan setiap semester berjalan; dan pengurusan surat-surat harap diurus seminggu sebelumnya dengan memperhatikan syarat pengurusan surat.

H. Junaedi juga menegaskan bahwa, Musyawarah Cabang (Muscab) dilaksanakan sebelum dilaksanakannya Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Provinsi (Musprov).

Pengurus Hakli Kabupaten, kata Ia, baru pertama kali melaksanakan muscab ini yang dirangkaikan dengan pemilihan Ketua HAKLI Kabupaten Luwu Timur Periode 2024-2030.

“Pelaksanaan Muscab ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi kita antar pengurus HAKLI, lebih memperbaiki lagi program kerja yang akan dilakukan kedepannya dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan program kerja HAKLI,” pesan H. Junaedi menutup arahannya.

Berikut hasil Muscab HAKLI DPC Lutim untuk kepengurusan periode 2024-2030 :

Ketua : H. Junaedi, SKM.,M.Kes
Wakil Ketua : Jumardi, SKM.,M.Kes
Sekretaris 1 : Fitriana Syarifuddin, SKM.,M.Kes
Sekretaris 2 : Sarifah Dwi Islamiati, S.KM
Bendahara 1 : Idayanti Bahdin, S.KM
Bendahara 2 : Yeni sabar, SKM.

(rhj/ikp)