banner 728x90

Indahnya Berbagi Bersama Hidayatullah Maramba Bersama PPNI RSUD I Lagaligo

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Meraih berkah di bulan suci Ramadhan, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD I Lagaligo mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama” untuk anak yatim piatu Hidayatullah Maramba dan warga sekitar RS, pada hari Selasa (26/3/2024).

Selain berbagi kepada anak yatim dan warga, PPNI RSUD I Lagaligo, yang diwakili oleh Ns. Normawati, S.Kep, M.Kep dan Pengurusnya, juga melakukan kunjungan kepada rekan sejawat yang mengalami keterbatasan fisik, Ns. Hj. HI, S.Kep, yang telah berdedikasi sebagai perawat selama 11 tahun di RSUD I Lagaligo.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas PPNI dalam kehidupan bermasyarakat, sekaligus ungkapan syukur kami atas HUT ke-50 PPNI,” ujar Ns. Norma.

Dengan tagline “Setiap Perawat Tertarik untuk Peduli, Melayani, dan Membantu”, DPK PPNI RSUD I Lagaligo mengalokasikan dana pribadi untuk kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini memberikan nilai dan berkah bagi kita semua,” tutup Ns. Norma.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Ns. Rahmansyah, Ns. Andi Erna, Ns. Baiq Ayu, Ns. Busri, Ns. Hasbullah, dan Ns. Romansa, yang merupakan perwakilan ruang perawatan sekaligus pengurus DPK PPNI RSUD I Lagaligo.

Yhs-Shy