banner 728x90

Karemuddin Melayat di Rumah Duka Keluarga Rampi Berikan Penguatan dan Penghiburan

LUTRA. SINYALTAJAM. COM – Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin melayat ke tempat duka salah satu keluarga masyarakat Desa Onondowa Rampi Kecamatan Rampi Luwu Utara, Almarhum pak Latif Pongka, Minggu (24/3/2024) malam.

Latif Pongka meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya di RS Andi Djemma Masamba setelah dirawat selama 3 hari sejak Kamis 22 Maret 2024.

Kehadiran Karemuddin di rumah duka pada di sambut haru oleh keluarga yang berduka cita. Ketua PAN Luwu Utara ini didampingi Ketua Bappilu DPD PAN Luwu Utara, Ogi Pasolong dan Ketua PUAN Luwu Utara, Asry Widya.

Didepan keluarga, Karemuddin memberikan penguatan dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Latif Pongka yang sudah lebih dulu dipanggil pulang sang pencipta.

“Saya pribadi maupun jabatan turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara kita bapak Latif Pongka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kemampuan oleh Tuhan sang penghibur yang sejati,” kata Karemuddin.

Kehadiran Karemuddin di rumah duka mendapat apresiasi dari keluarga maupun masyarakat rampi yang pada saat itu hadir di rumah duka, dimana sosok Karemuddin yang menjadi wakil rakyat sangat peduli dengan situasi kedukaan seperti ini.

Salah-satu saudara dari Almarhum Latif Pongka yaitu Bapak Emos Pongka atas nama keluarga sangat berterima kasih, karena sosok Karemuddin yang hadir pada saat ini benar-benar menunjukkan cermin solidaritas sebagai wakil rakyat.

“Saya atas nama keluarga yang berduka cita menyampaikan terima kasih kepada bapak Wakil Ketua DPRD Luwu Utara bapak Karemuddin yang boleh hadir di rumah duka ini, dimana sosok pak Karemuddin benar-benar mau menunjukkan cermin solidaritasnya sebagai wakil rakyat,” ucap Emos Pongka mewakili keluarga berduka.

Emos juga menambahkan, semoga wakil rakyat yang lain boleh mencontohi sosok Karemuddin yang bisa meluangkan waktu hadir di rumah duka memberikan penguatan kepada kami keluarga yang lagi berduka cita.

Untuk diketahui, Almarhum Latif Pongka sementara ini disemayamkan oleh pihak keluarga di Mess Onondowa Rampi di Jl. Pemuda Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba sebelum diberangkatkan ke Rampi pada Selasa 26 Maret 2024.

Turut hadir di rumah duka antara lain Kepala Desa Dodolo Jhon Senimin, Kepala Desa Sulaku Burhan Wunta, Kepala Desa Rampi Muhammad Imran dan Kepala Desa Tedeboe Basri Perutu. Lap Zakaria.