banner 728x90

Kasat Lantas Polres Luwu Utara Sosialisasi Tertib Lalulintas dan Salurkan Bantuan Sosial di Desa Batu Alang

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP A.M. Yusuf, SH, gelar giat sosialisasi tertib berlalu lintas di desa batu alang yang di hadiri sejumlah masyarakat desa setempat.pada Jumat, 3 Mei 2024.

Bertempat di Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) Desa Batu Alang, Kec. Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara,usai kegiatan sosialisasi , Kasat Lantas bersama personel sat lantas polres Luwu utara, menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Sulawesi Selatan kepada masyarakat pemerhati lalu lintas setempat.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas, kegiatan ini tidak hanya sekedar pendistribusian bantuan sosial, namun juga merupakan bentuk apresiasi dari institusi kepolisian terhadap peran serta dan dedikasi para pemerhati lalu lintas dalam menjaga ketertiban di wilayah mereka. Sengaja dipilihnya Kampung Tertib Lalu Lintas sebagai lokasi kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas konsistensi dan kerja keras mereka.

Lebih lanjut dijelaskan Kasat Lantas bahwa kerja sama antara masyarakat dan kepolisian sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Dengan mematuhi semua aturan berlalu lintas, diharapkan dapat terwujudnya kondisi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Disamping sebagai ajang pendistribusian bantuan sosial, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Kasat Lantas mengajak seluruh warga untuk terus mendukung upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Respon positif dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat setempat turut menghiasi kegiatan tersebut. Para penerima bantuan merasa dihargai dan diberikan perhatian lebih oleh pihak kepolisian, sementara pihak kepolisian merasa terbantu dengan semangat dan kerja sama yang ditunjukkan oleh masyarakat.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli.S.ik., Mh., M.Tr.OPsla, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Dia menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua. Lap Zakaria