banner 728x90

Ketua TP PKK Lutim Hj. Sufriaty Budiman Hadiri Kegiatan Berjihad Bersih -Bersih Masjid di Desa Puncak Indah

LUTIM. SINYALTAJAM. COM- Ketua TP PKK Kabupaten Lutim Hj. Sufriaty Budiman menghadiri kegiatan pelaksanaan gerakan BerJihad (Bersih -bersih Masjid) di Masjid Babul Khair Desa Puncak Indah Kecamatan Malili pada Jumat (8/03/2024).

Kegiatan BerJihad (Bersih -bersih Masjid) itu merupakan program gagasan Ketua TP PKK Lutim bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lutim yang di gelar secara serentak di 11 Kecamatan yang ada di Lutim.

Dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaah saat melakukan ibadah sholat jumat.

Hj.Sufriaty berharap dengan adanya program itu bisa memberikan kontribusi yang besar kepada rumah ibadah sehingga nampak selalu terlihat bersih.

“Dengan kerja sama antara TP PKK Kabupaten Lutim,DMI, Pemerintah daerah dan seluruh pengurus Masjid diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar kepada rumah ibadah agar selalu terlihat bersih khususnya di tempat wudhu dan toiletnya, ” ujar Sufriaty.

Kegiatan Berjihad di Desa Puncak Indah itu, juga di rangkaikan dengan penyerahan peralatan kebersihan oleh Ketua TP PKK Lutim kepada pengurus Masjid Babul Khair Puncak Indah.

Pada kegiatan BerJihat itu (Bersih-bersih Masjid) juga dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Lutim, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, Camat Malili Pemdes beserta staf, Para Ketua RT dan masyarakat.  lap.Masding.