banner 728x90

Koperasi Pegawai I We Cudai RSUD ILagaligo Siap Laksanakan Rapat Tahunan anggota

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Rapat terbatas dalam rangka persiapan menuju RAT Koperasi Pegawai I We Cudai tahun buku 2023 yang bertempat di lantai dua RSUD I Lagaligo Wotu Kecamatan Wotu Luwu Timur.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ns. I Putu Arthawan, S.Kep (Ketua Koperasi Pegawai I We Cudai) dan diikuti oleh Sekretaris, Bendahara, Pengawas dan Manager Unit Usaha.

Dalam rapat tersebut dirumuskan hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tahun buku 2023 yang diagendakan akan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 08 Maret 2024 mendatang (masih menunggu konfirmasi kehadiran KOPERINDAG Kabupaten).

Ketua Koperasi Pegawai I We Cudai menyampaikan “bahwa rapat yang dilaksanakan secara terbatas ini merupakan dalam rangka persiapan RAT Koperasi agar RAT nantinya berjalan dengan sukses dan lancar”, tutur Bli Putu panggilan akrab ketua 5/3/2024.

Di tempat terpisah Sekretaris Koperasi Y.Siahaya juga berharap agar RAT segera di laksanakan mengingat jadwal rutin RAT Koperasi Pegawai I We Cudai di setiap tahunnya di laksanakan bulan Februari.

“Sudah banyak anggota Koperasi yang bertanya kapan Sisa Hasil Usaha (SHU) di bagi memberikan “doping” ke kita selaku pengurus Koperasi untuk gass full melaksanakan RAT tahun buku 2023” ucap Bang Yopi sambil tertawa lepas.

(Yhs RSUD-ILG).