banner 728x90

Koramil 1403-15 Malili dan Warga Gelar Karya Bhakti Penanaman Pohon di Desa Manurung

LUTIM, SINYALTAJAM.com – Bersama masyarakat Desa Manurung, Kec.Malili, Kab.Luwu Timur, Personil Babinsa Koramil 1403-15/Malili melaksanakan Karya Bhakti penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan penghijauan serta antisipasi banjir.

Pelaksanaan kegiatan penanaman pohon di gelar oleh Personil Koramil 1403-15/Malili bersama warga binaan, yang dilaksanakan di Lahan milik masyarakat dengan menanam 150 Pohon jenis Rambutan,durian dan mangga (Kamis, 14 Maret 2024).

Danramil 1403-15 Malili Kapten Inf Dahlan mengatakan bahwa Karya Bhakti penanaman pohon ini adalah bagian dari program penghijauan TNI untuk menjaga keseimbangan terhadap alam dan kecintaan kita terhadap Lingkungan.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat,” ungkap Dahlan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Roni warga Desa Manurung yang sekaligus pemilik lahan kosong yang digunakan untuk menanam pohon sangat berterimakasih kepada TNI yang telah membantu masyarakat atas program yang meliputi kepedulian akan lingkungan.

“Ucapan terima kasih kepada Danramil Malili beserta jajarannya dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan menumbuhkan sikap kepedulian lingkungan khususnya di Desa Manurung,” ujar Roni.