banner 728x90

Laksanakan Program “Peduli Ki Saya Jaga Ki” Kabag Perencanaan Keuangan Sekda Lutim Jalan Kaki Dari Rumah

LUTIM, SINYALTAJAM.com – Program “Peduli Ki Saya Jaga Ki” merupakan salah satu program yang di canangkan oleh Bupati Luwu Timur, H.Budiman sejak menahkodai Bumi Batara Guru.

Tidak hanya untuk masyarakat, tetapi program tersebut juga dilakukan oleh semua ASN di lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur setiap tanggal 5 bulan berjalan.

Seperti yang dilakukan oleh Kabag Perencanaan Keuangan Sekda Lutim, Muh.Rizki Alamsyah yang melakukan gerakan jalan kaki dari rumah menuju kantor yang berjarak tiga kilometer yang menghabiskan waktu sekitar 40 menit.

Hal tersebut dilakukan oleh Rizki guna mendukung penuh program Bupati Luwu Timur dan juga untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada para pegawai yang ada di lingkup pemerintahan kabupaten Luwu Timur.

“Hari ini saya melakukan jalan kaki dari rumah ke kantor yang dimana saya lakukan setiap tanggal 5 sebagai bentuk dukungan terhadap program ‘Peduli ki saya jaga ki’ yang di programkan oleh bapak Bupati,” Ujar Muh Rizki, Selasa (05/03/2024).

Selain gerakan sehari tanpa kendaraan ke kantor, program Peduli ki saya jaga ki juga masih memiliki beberapa program lain yang sampai saat ini masih berjalan di Luwu Timur.

“InsyaAllah manfaatnya ini besar tentu akan kembali ke diri kita agar sehat dan bugar untuk menjalankan aktifitas kita,” Tutup Rizki.

Lap.Ismail