banner 728x90

Melalui Program Pemberdayaan Masyarakat CLM Kembali Salurkan Bantuan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM), PT Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali salurkan bantuan untuk masyarakat.

Kali ini, bantuan yang diserahkan oleh PT CLM kepada masyarakat nelayan Desa Pasi-pasi, kecamatan Malili, Luwu Timur berupa satu unit perahu, yang diserahkan langsung oleh Oleh Spv. PPM PT. CLM Herly didampingi Oleh A. Dodi Manggabarani, Sabtu 9 Maret 2024.

Dalam penyerahan bantu perahu yang diterima langsung oleh Raksan selaku Pjs Kepala Desa Pasi-pasi, Herly berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan kelompok nelayan untuk mencari ikan.

Selain itu, perahu ini juga nantinya akan difungsikan sebagai transportasi pengunjung wisata bakau yang ada di desa Pasi-pasi.

” Semoga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan Program PPM ini dengan baik dalam meningkatkan Pendapatan Ril Masyarakat di bidang perikanan serta membuka potensi wisata yang berada di desa,” Harap Herly.

Ungkapan terima kasih Kepala Desa Pasi-pasi pun disampaikan saat mewakili penerimaan bantuan perahu tersebut, ia pun berharap program kemasyarakatan PT CLM terus berjalan.

”Mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga program PPM PT. CLM dapat terus berjalan dan memberikan manfaat serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” Ucap Raksan. LAP TIM.