banner 728x90

Pemdes Puncak Indah Gelar Musyawarah Realisasi LPPD Tahun Anggaran 2023

LUTIM. SINYALTAJAM. Com – Pemerintah Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur,melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ( LPPD)Tahun Anggaran 2023,di gelar di Aula Kantor Desa Jum’at (22/03/24).

Kegiatan Musyawarah Desa ini masuk dalam APBDes Tahun Anggaran 2024,

Sekertaris Desa Puncak Indah Muh.Basri, memaparkan  secara detail terkait realisasi pengguna anggaran tahun 2023.

“Semua saya sampaikan secara detail,dan Alhamdulillah di tahun 2023, semua anggaran dapat direalisasikan sesuai dengan ketentuan dan keinginan masyarakat,” bebernya.

Walaupun hal itu  sudah disampaikan secara detail namun dia berharap agar BPD dan Pendamping Desa dapat memberikan masukan serta tanggapan mengenai anggaran tahun 2023 yang sudah dilaksanakan.

“Agar masukan dan saran dapat kita jadikan sebagai pedoman di tahun 2024, agar dalam menjalankan kinerja dapat lebih baik,”‘harapnya.

Setelah mendengarkan pemaparan dari sekdes dan beberapa masukan dari peserta Musdes maka,di ambil keputusan bahwa,  Laporan Penyelenggara Pemerintahan Desa tahun anggaran 2023 dapat di terima dan ditetapkan.

Turut hadir dalam kegiatan Musdes tersebut,Kepala Desa (Muhammad Cakir) beserta Sekretaris dan Perangkat Desa (Kasi dan Kaur), Ketua BPD beserta Anggota BPD,   Pendamping Lokal Desa, Kepala Dusun, dan Ketua RT.

Lap.Kisman.